Ruang Tamu

Ruang Tamu

Kalau ada pertanyaan atau ingin komentar/bahas tentang apapun yang mungkin tidak berhubungan dengan tulisan-tulisan di bagian blog, silahkan tulis disini. Kecuali spam akan selalu saya jawab secepatnya.

29 thoughts on “Ruang Tamu

  1. tukk tukk tukk…
    assalamualaikum…
    wann saya bertamu nih….
    loh ko tapi ko ga ada siapa2 ya?
    ya udah ah pulang lagiii….
    hehehe…
    mangga…
    wassalam… ;p

  2. hah! justruuuu justruuu justruuu…
    malah lg pengen bulet, ndut, atau apapun lah semacam bakso…
    gak kurus kerempeng ginih..humfhhh…
    biar enak dan bikin nagihnya juga kayak bakso…
    hahahha!!

    banyak disukai dan dicari kan!? heuheuheuheu…

    naooonnn deui!!

    selamat sibugh!! ;p

  3. Punten ah Ngiring ngalangkung…
    Ridwan Hanri Satas 2002 sanes ieu teh..kumaha kabarna yeuh..
    si Lucky “Mouli”,Sahril dll msh pd diBandung ? Salam ka Barudak Tasik di Bdg Sadaya..
    btw tos janten web develover? wah bagi-bagi elmuna atuh..

  4. Mudik..?! Urg mah diTasik-tasik keneh atuh..dpt Kbr tgl 24 skrg Bukber, reuni (halal bihalal) blm ada kbrna ! nanya brdk02 perkelas mah 28-29an pd ngarumpul…

  5. woaaaaaaaaaaaaaaahhhhh, ngantugh ni wan…

    masi di kantor, lemburrrrrrrr…

    kemaren pas lebaran asa ga ketemu ya?

    minal aidzin wal fa idzin, taqobalallahu minna waminkum…

    hapunten bisi aya salah nya wan….

  6. Permisi,,saya mau konsultasi ni,,saya ini sudah lama pny tbuh kurus,,sya udh makan banyak,rutin minum susu tpi kok berat badan saya ga naik2 ya,,trus 2 mingguan yang lalu saya juga sudah minum combantrin utk antisipasi barangkali saya ini kena cacingan,,tapi sampe sekarang belum ada perubahan juga ni,,tbuh sya masih tetap kurus,,padahal kakak2 saya semuanya bisa gemuk.apa yg salah dengan saya,,,terimakasih banyak sebelumnya ats jawabannya ditunggu ya,,hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s