Hey, #kamu yang disana..


Hey,
#kamu yang disana..
Lewat album facebook ku tatap indah senyum mu
Lewat twitter ku lihat kabar terbaru mu
Lewat ym ku sapa hangat tutur mu
Lewat sms ku kirim pesan untuk mu

Ah,
Aku hanya bisa menghela napas,
Karena bukan cuman itu yang aku mau,
Ku ingin genggam tanganmu, biar kau tahu aku ada disisimu
Ku ingin lihat senyummu, karena dunia hampa tanpanya
Ku ingin sentuh lembut dirimu, biar ku tahu itu bukan sekedar khayalku
Ku ingin tatap matamu, biar kau lihat betapa aku padamu

Hey,
#kamu yang disana..
Tahukah kamu,
Aku hanya bisa terdiam saat ada di depanmu
Semua kata yang ku rangkai hilang tersapu pesonamu
Tatapanmu sungguh membuatku jatuh bertekuk lutut

Maka, lewat blog ini kusampaikan pada dunia
Betapa aku padamu

Karena #kamu yang aku inginkan

Leave a Reply

