Sukses itu..


Ternyata sukses itu tidak seperti yang dibayangkan dikepala sebelumnya. Banyak hal yang harus dibenahi, dihadapi, dijalani, dirasakan dan diperjuangkan.
hampir satu tahun kurang, sejak saya menulis :

Saya tidak gagal, tapi satu langkah mencapai keberhasilan

dan hampir dua tahun sejak saya menulis :

Faktorial dan lagi gerah menjadi dokumentasi peristiwa bersejarah itu..

dan sekarang saatnya untuk meliha kilas balik, apa saja yang sudah dilakukan dan apa yang belum tercapai.

jujur saja, ada rasa gugup dan cemas menghadapi tahun ini. memang itu sebuah ketakutan yang tak wajar, karena takut akan suatu hal yang belum tentu nyata/terjadi.

ketakutan terhadap yang ada dalam pikiran sendiri.

Tahun ini merupakan tahun ke-26 saya berada di muka bumi ini. dan sudah sejak saya sadar akan kemampuan dan potensi diri, saya mencanangkan bahwa tahun ini adalah tahun kesuksesan saya.

satu sisi saya sudah punya pengalaman dan ilmu untuk mewujudkan semua mimpi, tapi sisi lain muncul pikiran2 negatif yang harus dilawan.

Mungkin setiap orang juga mengalami saat2 seperti ini, cemas, khawatir dan takut dengan masa depan. jangan jauh2 tahun depan, bulan depan atau minggu depan saja, apakah semua yg direncanakan akan berhasil..?!?

berpikir cepat saat ada kesempatan di depan mata, dan berpikir dua kali, tiga kali, bahkan lebih saat menyalahkan orang lain atas semua kegagalan/kesalahan yang terjadi.

saat ini saya berusaha lebih bijaksana dan mawas diri dalam berpikir dan mengambil keputusan. berpikir jernih dengan perut terisi akan lebih menghasilkan keputusan yang efektif dan efisien.

pelan tapi pasti,Sennheiser px100 mengalunkan utada hikaru dengan First love nya,

You are always gonna be my love
Itsuka dareka to mata koi ni ochitemo
I’ll remember to love
You taught me how
You are always gonna be the one
Ima wa mada kanashii love song
Atarashii uta utaeru made


Leave a Reply

