sejam berapa ?


kalau kamu ditanyai orang “sejam berapa??”
apa yg km lakuin??

nih contohnya:

Guru : anak” sejam berapa?
murid: 60 meniiitt

tapi kalau

murid: BU, sejam berapa?
Guru : PLAAK <TAMPAR>

Pada suatu waktu seorang cewe sedang ngisi tts.
isi soalnya “sejam berapa?”
Cewe: brp sejam mas?
cowo: hah?? kok gue
Cewe:iya kamu, brapa sejam???
cowo:beneran nih?
cewe:iaa
cowo: ayu neng sini kita ke tempat sepi..
cewe: apaa!!?? gua nanya sejam berapa!!! bknnye gue cewe murahan dasar mata keranjaang(ciaaaaaat)
cowo: (kesakitan)
cewe:cepet jawab sejam berapa?
cowo: (sambil kesakitan), 60 menit atau 3600 detik neeng..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s