Kata ganti untuk wanita


Komunikasi menjadi sangat penting tak kala kita berhadapan dengan makhluk bumi primitif dengan indera pendengar dan perasa yang sangat sensitif, yang bahkan hanya dengan lirikan mata, dia bisa menganalisa dan mengambil kesimpulan klo lirikan tersebut mengandung makna merendahkan, tidak sopan atau bisa juga sebagai sebuah kode isyarat.

Itu baru dari mata, apalagi telinga, kadang kita berbicara dengan tenangnya untuk menyampaikan sebuah informasi tapi apa daya, klo tidak hati2.. perang dunia ke-III akan segera dimulai.

berikut pengalaman saya menghadapi makhluk tersebut.
Salah
saya : kok kamu tambah kurusan ya?
dia: *&^&%#%^@!! (respon negatif)

Seharusnya
saya: Kok kamu tambah langsing ya?
dia:๐Ÿ˜‰ (respon positif)

Pada suatu hari kita berada di sebuah poliklinik, dan disana ada timbangan. kita berdua menimbang berat badan, dan ternyata selisih beratnya hampir 10Kg.

Salah

saya: wah kok kamu gendut juga ya?
dia: *&^&%#%^@!! (respon negatif)

Seharusnya
saya: Kamu sekarang tambah montok aja ya…. ;p
dia:๐Ÿ™‚ (respon positif)

One thought on “Kata ganti untuk wanita

Leave a Reply

