Kota Tasik


Sekarang Bulan puasa, saat nya puasa…

Bentar lagi libur puasa, siap-siap mudik ke kota tercinta, kota Tasikmalaya.

Sekarang ini tasik menjadi salah satu kota yang ingin saya kunjungi, karena baru sadar banyak hal yang belum saya explore baik secara geografis, ekonomi maupun spiritualnya..

Tapi memang ada maksud lain, setelah saya sering nulis2 blog ga jelas ini dan banyak respon dari blogwalker yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Kota tasikmalaya, maka..

jeng…jrengg…jreng…..

Saya sebagai Putra Daerah merasa berkewajiban untuk memperkenalkan baik ke dalam negeri maupun ke luar negeri semua SDA dan SDM yang ada di Kota Tasik ini.

*Beuh.. jadi nya sebuah cikal bakal exploitasi nih…

Gpp, exploitasi dikit demi memajukan kota sendiri…

NB: Memajukan kota sendiri saya definisikan sebagai berikut:

Kota yang maju adalah kota dengan arus transportasi dan ekonomi yang tinggi, semua berkegiatan dan sedikit angka pengangguran. Kemudian dalam sisi Informasi, orang di luar kota tersebut langsung tahu baik letak geografis, posisi GPS, info tempat2 wisata  dan informasi lainnya..

Intinya kota tersebut dikenal di masyarakat luas, nasional maupun internasional..

Langkah yang sudah saya lakukan adalah dengan mengambil nama tasikcoret sebagai alamat Blog saya dan menulis di mycityblogging bagian Kota Tasikmalaya.

Kepada kawan-kawan semua, mohon dukungannya..
Terima Kasih

2 thoughts on “Kota Tasik

Leave a Reply

