Apa rencana selanjutnya?


“jadi kapan lu wisuda?”

“Oktober ini, klo ga ada masalah lagi”

“Lha, knp ga sekarang ini (juli) ?!?!”

“Kemarin ada ‘miss’ dengan pembimbing, jadinya ga bisa ngejar juli”

“trus?”

“ngga bisa wisuda juli, jadinya cuman sidang nya aja”

“Habis sidang lu mau ngapain? ada rencana lanjutin s2 atao nyari kerja”

“ah, pertanyaan klasik nih?”

“lha, emang lu pernah diwisuda? belum kan? ”

“lha iya belum dong, gmn sih?!?!?” “maksudnya pertanyaan ini sering banget di denger dan ditanyai buat orang-orang yang mau wisuda, ya kan?!?1”

“emang bener, tapi pertanyaannya sama, tapi belum tentu jawaban nya sama.” “Jadi, jawabannya apa?”

“Ada rencana s2 juga, paling 2-3 tahun ke depan. klo untuk sekarang jadi freelance dulu”

“bisnis?”

“ya, something like that”

“OOooo… lanjutin bisnis keluarga?”

“Keluarga gw bukan orang pebisnis”

“jadi?”

“ya, jadinya bukan melanjutkan, tapi memulai bisnis keluarga

Sedikit ringkasan obrolan dengan seorang teman dari kosan sebelah,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s