ada apa dengan malam ini


time machine

Tiba-tiba pikiran lepas menerawang menjelajah batas ruang dan waktu,

Sangat mungkin sekali kecepatan pikiran melebihi kecepatan cahaya, 3×10^8 m/s, sebagaimana yang disebutkan oleh einstein yang terdapat dalam mata kuliah Fisika Modern,

jika kita bisa berjalan mendekati kecepatan cahaya, maka benda-benda yang bergerak akan bergerak perlahan. Dan ketika kecepatan kita sama dengan kecepatan cahaya, kita akan melihat benda yang bergerak itu diam.

Artinya kecepatan waktu diasumsikan mempunyai kecepatan yang sama dengan kecepatan cahaya. Dan berdasarkan pada pernyataan itu, jika kita bisa melebihi kecepatan cahaya, maka kita bisa berjalan ke masa lalu dan masa depan.

Seperti apakah perjalanan menembus ruang dan waktu?!?!?!

seperti di film Time Trax kah?!?!? (Time Trax,salah satu film seri favorit dulu waktu SD yang ditayangkan di RCTI setiap Rabu malam pukul 20.00WIB) atau Deja Vu? (Deja Vu, nonton film ini dapet pinjeman DVD Original dari Gegen) atau Next yang dibintangi oleh Nicholas Cage?!?! atau Time Machine yang diperankan oleh Tom Cruise?!?!

Ternyata memang tidak usah memakai alat canggih dan yang butuh energi Listrik satu Kota untuk bisa menembus Ruang dan Waktu, cukup duduk dengan santai, atur napas dengan tenang, tutup mata perlahan dan biarkan pikiran lepas dari menembus batas cakrawala..

ah, entah ada apa malam ini, sampai-sampai menulis teori menembus ruang waktu..

ada yang punya teori lain?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s