Ujian euy..!!


Rabu sore, dapet sms dari temen sekelas klo besok ada UTS. Waduh, agak panik sebab catatan ngga lengkap padahal dosen ini ujiannya dari catetan semua.. *bukannya jarang masuk ato bolos, tapi males nyatet aja..

ngirim sms ke semua anak2 yang ngmbil kelas, 1 jam berlalu kok ngga ada yg bales ya..

2 jam berikutnya ga dibales juga.. waduh cem mana nih…?!?!?

dah mulai malem, bdg hujan lagi..!!!! arrghhh… ya sudah, besok ujian ya ujian aja… serahkan semuanya kepadaNya..

….Besoknya…

Waduh telat bangun, dudul..!!! sekarang dah jam 8.30 padahal ujian jam 9.00.

pas lagi beres2 tiba2 perut bereaksi,,,, Halah, kok dapet panggilan alam pas lagi riewuh gini…

Selesai mandi, dll liat jam dah 9.15..

waduh, ujian ngga ya… ?!?!? tiba2 di kepala ada keraguan.. kan semalem g belajar, klo ujian juga mau ngisi apa? tapi klo g ikut ujian sekarang, bisa2 pending 1 semester lagi..

Akhirnya dengan semangat Baja, nyampe juga di kampus jam 09.31

dateng ke kelas dgn wajah cuek, mulai ngisi halaman pertama.. bukan ngisi soal, tapi ngisi nama sama tanggal ;p

liat kesebelah, waduh dia dah ngisi no3 lagi..

liat soal, baca no satu… oh ini mah gampang, …5menit berlalu, no satu dah selesai..

liat no dua, aduh rumusnya lupa… tulis soalnya dulu deh

liat no tiga, aduh ini teorinya yang mana ya… lewat

liat no empat, Oh cuman gambar grafik doang.. gampang bisa diisi..

liat no lima, Halah, ini apaan? perasaan belum diajarin di kelas deh…

lanjut ke no enam, aduh ini apaan lagi?!?!? tulis soalnya dulu, biar keliatan ngisi, dah gtu baca dan periksa lagi no satu..

ah, cuman bisa ngisi dua…  itu juga perlu dipertanyakan kebenarannya..

Gpp, yang penting dah lewat… sampe ketemu di UAS..

whahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s