Menjemput Impian


Jujur saja, salah satu impian saya di tahun 2008 ini adalah mempunyai perusahaan sendiri, jadi nanti pas wisuda juli 2008 (Harus wisuda juli..!!!)  saya tidak akan bingung menjawab pertanyaan orang tua dan kerabat, habis lulus mau kerja dimana? emang ip berapa? TOEFL daper skor berapa? mau kawin kapan? dan pertanyaan-pertanyaan lainnya yang menurut pandangan saya itu termasuk dalam sebuah konten privasi.

Hampir lewat satu bulan / 30 hari setelah saya dan teman saya Atep a.k.a Agung, berikrar dan berkomitmen untuk membentuk usaha bersama..

Banyak hal yang sudah dialami, dari semangat yang naik turun, grafik keuangan yang naik turun sampe menembus nilai minus, sampai caci maki dan sumpah serapah ketidakpercayaan dan keputus asaan..

Tapi yang jelas, saat ini saya merasa lebih baik.. serasa menemukan tujuan dari hidup saya sendiri, salah satu contoh nya adalah setiap bangun pagi saya merasakan sebuah harapan baru akan masa depan saya yang cerah, meski tidak tahu kapan waktunya tiba yang jelas badai di kehidupan saya sudah mulai sirna…

Benar kata Ari Lasso dalam salah satu liriknya yang berjudul Badai Pasti berlalu.. Memang benar Badai Pasti Berlalu dan saat ini badai Telah berlalu…

saya ucapkan Terima kasih kepada meraka yang telah memberikan banyak masukan, bimbingan , semangat dan motivasi sampai saya bisa berada dalam kondisi sepeti saat ini..

Terima Kasih, semoga saya bisa membalas semuanya..

6 thoughts on “Menjemput Impian

  1. @dimaz : kudu meuli heula MPV (Multi Purpose Vehicle) meh bisa ka jemput kabeh.. hhehehehe…

    @difa : aduh, belum juga mulai dah kena JAPREM. hehehe…

Leave a Reply

