@perpus pusat itb


Rencananya siang ini mau beresin laporan kermantau I alias Kerja Mandiri Terpantau, salah satu mata kuliah di jur fisika buat para mahasiswa yang mau/sedang mengerjakan TA (Tugas Akhir = syarat lulus s1).

karena emang hari ini ga ada kuliah, langsung hunting tempat yang asyik buat ngerjain laporan ini. Setelah jalan kesana kemari dan makan siang di gelap nyawang, akhirnya dipilihlah perpus pusat itb.

Setelah nitip tas dan mengisi data pengunjung perpus, langsung nyari tempat yang dekat dengan colokan PLN nya biar bisa sekalian ‘ngcass’ laptop. Tempat strategis di lt.3 deket rak buku-buku fisika.

mulai ngerjain..

istirahat sejenak…

lanjut lagi…

10 menit kemudian, mulai bosen, cari2 lagu, masukin ke winamp… lanjut lagi..

15 menit kemudian mulai gelisah ga jelas, iseng foto-foto…

lumayan, foto yang dihasilkan lewat webcam yang tertanam di acer 4520.

Beberapa hasil nya:

pemadam-perpus

–Tabung Pemadam kebakaran di perpus pusat itb lt.3 —

medic physic

— Kitab yang sedang digeluti saat ini–

Tiba – tiba lampu di perpus mati, itu tandanya perpus mau tutup dan para pengunjung dpersilakan untuk keluar perpus.. Segitu aja dulu, besok lanjut lagi..

2 thoughts on “@perpus pusat itb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s