insomania dalam id [dot] wikipedia [dot] org


jarum panjang nunjuk angka dua belas dan jarum pendek nujuk angka tiga..
artinya sudah jam tiga pagi..
eh, salah.. itu artinya baru jam tiga pagi..berdasarkan kamus wikipedia Pagi adalah masa awal sebuah hari. Dalam kebudayaan Indonesia, pagi adalah masa mulai dari tengah malam hingga sekitar pukul 10.00. Waktu pagi adalah istilah yang mengawali seluruh waktu dalam satu hari, mendahului siang, dan malam hari.Di kebudayaan Eropa dan Amerika Serikat, makna pagi dapat dimulai dari subuh hingga tengah hari. Namun demikian, bisa juga mulai dari tengah malam hingga tengah hari. Dalam kebudayaan yang mempergunakan siklus waktu 12 jam, periode tengah malam hingga tengah hari ini disebut sebagai ante meridiem, A.M., a.m., atau am.masih ada waktu dua jam 15 menit lagi sebelum matahari terbit dari upuk timur..
dan cuman sisa 3 jam lagi sebelum mengawali rutinitas hari ini..
….
arrrgghhhh… ngga jelas gini…
lagi banyak kerjaan, tapi dari tadi cuman dipikirin mulu..
kerjain..kerjain…….Nun jauh disana, di suatu sore yang cerah..
dua orang remaja berjalan beriringan..
yang satu seorang perempuan dan yang satu seorang laki-laki..
ya..klasifikasi berdasarkan gender.
ok, klo gtu saya klasifikasikan berdasarkan umur mereka, yang satu hampir 23 tahun dan yang satu hampir 20 tahun..
..
mereka tiba di sebuah kios..berdasarkan kamus wikipedia Kios yang berasal dari bahasa Belanda; kiosk yang diambil dari bahasa Perancis; kiosque konon dari bahasa Arab, adalah nama alternatif untuk sebuah toko kecil atau warung.yang laki-laki : ” pak, ada beng-beng* ? “
pedagang : “oh, ada, mau berapa?”
yang laki-laki lagi : “hmm… 2 (dua) aja pak, berapa?”
pedagang : “jadi 2.600 “
Yang laki-laki : “ini pak uangnya, makasih ya..”kemudian,
yang perempuan : “pak garpit* nya satu”
pedagang : “sebungkus? “
yang perempuan : “iya,sama koreknya juga pak”
pedagang : “iya, ini neng”
yang perempuan : “ini uangnya pak”
pedagang : “ini kembaliannya neng”dan kedua remaja yang berbeda gender dan berbeda usia pun berjalan kembali,
yang laki-laki dengan coklat beng-beng nya, sedangkan yang perempuan dengan garpitnya..*beng-beng : merupakan salah satu makanan ringan berupa wafer krim dilapis caramel crispy dan dibalut dengan coklat yang mantaf..
info lengkapnya belum tersedia di wikipedia, tapi dari google dapet link ini.*garpit : merupakan ungkapan yang mengacu pada sebuah merk rokok yang ada di Indonesia yaitu Gudang Garam Filter, dari website resminya, Rokok kretek filter ini adalah rokok dengan penjualan tertinggi dibandingkan rokok kretek manapun di dunia. Merek rokok yang paling popular ini, layak dianggap sebagai bukti keunggulan rokok kretek khas Gudang Garam bagi perokoknya. Kekuatan dan kemantapan rasa dan aromanya, hasil olahan para ahli dengan bahan baku pilihan menyatu dengan kepribadian Gudang Garam International, yaitu Pria Punya Selera. Sesuai dengan ide awalnya pembuatannya, rokok ini memang diperuntukkan bagi pria sejati, berkepribadian kuat, modern dan mengerti arti kenikmatan merokok yang sesungguhnya. Tersedia dalam kemasan 12 batang dan 50 batang.berdasarkan kamus wikipedia, PT. Gudang Garam Tbk. (BEJ: GGRM) adalah sebuah perusahaan Indonesia yang merupakan produsen rokok. Didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo, perusahaan ini merupakan pemimpin dalam produksi rokok kretek. Perusahaan ini memiliki kompleks tembakau sebesar 514 are di Kediri, Jawa Timur.oiya, tentang insomania..

insomania adalah tentang orang-orang yang kena insomnia, apa itu insomnia?

berdasarkan kamus wikipedia english version, Insomnia is a sleep disorder characterized by an inability to sleep and/or inability to remain asleep for a reasonable period. Insomniacs typically complain of being unable to close their eyes or “rest their mind” for more than a few minutes at a time. Both organic and nonorganic insomnia constitute a sleep disorder.[1][2] It is often caused by fear, stress, anxiety, medications, herbs, caffeine, depression or sometimes for no apparent reason. An overactive mind or physical pain may also be causes.

dan wikipedia adalah : ensiklopedia dalam jaringan internet multibahasa yang disusun agar dapat dibaca dan disunting oleh siapapun juga. Isinya ditulis secara bersama-sama oleh para penggunanya. Wikipedia diawasi dan didukung oleh Yayasan Wikimedia, sebuah lembaga nirlaba. Keistimewaan Wikipedia adalah selain menyajikan informasi yang biasa ditemui di dalam sebuah ensiklopedia, ia juga memuat artikel-artikel yang biasanya ditemukan di dalam almanak, majalah spesialis dan juga topik-topik berita yang masih hangat.

Wikipedia berawal sebagai projek sampingan bagi Nupedia, ensiklopedia bebas online yang artikelnya ditulis oleh para ahli. Larry Sanger, yang mendirikan Nupedia bersama dengan Jimmy Wales, melontarkan ide mengenai ensiklopedia berbasis wiki pada 10 Januari 2001 di milis Nupedia. [1] Lima hari kemudian Wikipediapun resmi diluncurkan.

tak terasa, sudah 30 menit lagi..

jam di komputer menunjukan angka tiga titik dua tiga puluh..

kayanya sudah cukup, nyampahnya…

buat kau yang disana, met tidur n mudah2an pagi ini kamu bisa bangun n kita bisa ketemu lagi..

miss u all..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s